JUAL BLAZER WANITA KOREA MURAH


Rabu, 21 November 2018

5 Jenis Model Blazer Wanita Modern

| Rabu, 21 November 2018
Jenis model blazer wanita modern ialah berbagai jenis model blazer yang cocok untuk dikenakan wanita modern. Siapa bilang wanita tidak boleh mengenakan jas? Tentu saja memakai jas pria memang sangat tidak cocok untuk perempuan. Ukurannya yang terlalu besar dan desainnya yang maskulin dirasa sangat bertentangan dengan sifat feminim seorang wanita. Oleh karena itu, di desainlah jas khusus wanita yang ukurannya sesuai dengan badan dan menonjolkan kesan feminim. Jas khusus wanita tersebut dinamakan blazer. Jadi kesimpulannya, boleh kok wanita memakai jas asalkan memakai jas yang dikhususkan untuk wanita yakni blazer.
Apakah Anda termasuk wanita yang tertarik memakai jas khusus wanita atau blazer ini? Kalau iya, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis model blazer wanita modern yang akan dibahas dalam artikel ini.


Langsung saja yuk kita simak uraian penjelasan mengenai 5 jenis model blazer wanita modern berikut ini:

 

• Blazer Kerja
Jenis model blazer wanita modern yang pertama adalah blazer kerja. Sesuai namanya blazer kerja ini difungsikan sebagai pakaian yang dikenakan ketika bekerja di kantor. Blazer kerja ini didesain formal namun tetap menonjolkan kesan feminim. Pada umumnya blazer kerja yang sering dikenakan wanita untuk bekerja adalah blazer yang berwarna hitam ataupun berwarna netral lainnya. Hal ini disebabkan karena sifat blazer kerja yang formal.

• Blazer Denim
Jenis model blazer wanita modern yang selanjutnya yakni blazer dari bahan denim atau jeans. Bahan yang dikenakan untuk membuat blazer jenis ini yaitu kain dari bahan denim atau jeans. Sehingga menimbulkan kesan non formal saat di pakai. Blazer jenis ini cocok untuk dikenakan pada kegiatan sehari-hari yang bersifat santai dan non formal.

• Men Blazer
Jenis model blazer wanita modern yang seterusnya ialah men blazer. Jangan terkecoh dengan nama jenis blazer yang satu ini. Walaupun dari namanya mengesankan bahwa blazer tersebut untuk pria. Tapi sebenarnya blazer ini untuk wanita modern kok. Di namakan demikian, karena desain blazer ini mirip dengan desain blazer untuk pria, yaitu blazer yang ukurannya besar dan dan pada potongannya tidak terdapat lekukan seperti pada pakaian wanita biasanya namun malah berpotongan lurus seperti jas pria. Walaupun begitu, ketika blazer jenis ini di pakai oleh wanita tetap akan menimbulkan sisi feminimnya. Blazer jenis ini bisa di gunakan untuk kegiatan formal atau pun untuk pergi bekerja sehari-hari. Selain itu bisa juga dikenakan untuk acara yang sifatnya santai apabila Anda bisa memadu-padankannya dengan outfits lainnya dengan baik.


• Trendy Blazer
Jenis model blazer wanita modern yang berikutnya yakni trendy blazer. Blazer jenis ini berbeda dengan blazer lain pada umumnya. Biasanya belajar di desain polos dan sederhana, namun blazer jenis ini malah sebaliknya. Trendy blazer memiliki tambahan “dekorasi cantik” pada desainnya. Misalnya seperti adanya pita yang menempel pada bagian belakang blazer ataupun menggunakan kacing-kacing yang bentuknya unik dan menarik.

• Crop Blazer
Jenis model blazer wanita modern yang terakhir yaitu blazer yang memiliki nama crop blazer. Di namakan seperti itu karena desain yang menonjol dari blazer jenis ini adalah pada potongannya yang lebih rendah daripada blazer jenis lainnya.


Dari berbagai jenis model blazer yang telah di bahas, blazer yang manakah yang menjadi favorit Anda? Silahkan Anda tentukan salah satu ataupun beberapa dari kelima jenis model blazer wanita modern yang telah saya sampaikan diatas, dan mencarinya di toko butik terdekat atau memesannya ke penjahit langganan Anda.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar