JUAL BLAZER WANITA KOREA MURAH


Rabu, 21 November 2018

Model Blazer Casual Wanita

| Rabu, 21 November 2018
model blazer casual wanita yaitu beberapa contoh model blazer yang sifatnya casual atau santai untuk wanita. Blazer umumnya sering digunakan sebagai pakaian kerja. Namun ada beberapa jenis blazer yang sifatnya casual atau santai tapi tetap menonjolkan sisi feminim.


Misalnya saja jenis blazer bernama trendy blazer. Sesuai namanya blazer jenis ini memang di desain lebih trendy dari pada blazer khusus untuk bekerja. Tambahan aksessoris cantik seperti pita dan kancing-kancing yang unik semakin mempercantik tampilan blazer tersebut. Selain itu ada juga jenis denim blazer yang terbuat dari bahan kain denim. Penggunaan kain berbahan denim inilah yang membuat kesan casual begitu menonjol jika mengenakan denim blazer ini.
Selain itu ada pula beberapa blazer yang terbuat dari jenis bahan kain yang juga menonjolkan kesan casual. Seperti blazer yang terbuat dari bahan kain kulit asli sangat cocok untuk dikenakan dalam acara yang bersifat santai. Misalnya acara hang out bersama teman-teman Anda menonton konser band yang menjadi favorit Anda dan teman-teman Anda.

Ada juga blazer yang terbuat dari bahan kain lace, yang selain menimbulkan kesan casual juga menonjolkan kesan feminim yang kuat. Cobalah gunakan blazer berbahan kain lace ini, saat Anda sedang mengenakan dress. Anda akan terlihat sangat anggun dan feminim sekali.
Sebenarnya, blazer kerja pun bisa Anda gunakan sebagai blazer kasual. Caranya adalah dengan memadukan blazer dan outfits yang berkesan kasual lainnya. Seperti mengenakan celana berbahan denim dan juga atasan berupa kaos ataupun tank top. Dalam sekejap blazer kerja Anda yang formal di sulap menjadi blazer casual yang santai.

Berikut ini beberapa contoh model blazer casual wanita :

  • Contoh model blazer casual wanita pada gambar di bawah sangat menonjolkan kesan casualnya. Coba perhatikan baik-baik gambar di bawah ini, wanita tersebut mengenakan blazer hitam dengan celana berbahan denim dan tang top berwarna putih. Sangat casual sekali bukan? Perhatikan juga aksessoris yang digunakan berwarna senada dengan blazer yang dia pakai. Yakni kacamata berwarna hitam, tas berwarna hitam, ikat pinggang berwarna hitam dan juga sepatu berwarna hitam. Selain casual, outfits yang dia pakai sangat matching dalam hal warna.

  • Contoh model blazer casual wanita yang selanjutnya adalah seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. Wanita pada gambar di bawah ini mengenakan blazer berwarna putih yang senada dengan atasan berupa tank top putih juga. Celana berbahan denim yang robek-robek pada bagian lutut dan paha semakin memperkuat kesan casual. Jika diperhatikan lagi, ternyata bukan hanya blazer dan tank top saja yang berwarna senada. Tapi kacamata, tas, dan sepatu juga memiliki warna yang senada yakni hitam.

  • Contoh model blazer casual wanita yang berikutnya seperti pada gambar berikut ini. Sama dengan kedua contoh sebelumnya, wanita pada gambar di bawah ini juga mengenakan celana berbahan denim dengan blazer berwarna hitam. Namun, mengenakan atasan berupa kaos yang berwarna berbeda dengan blazer, yakni berwarna krem. Selain itu, dia juga mengenakan tas tangan berwarna merah dan sepatu flat berwarna merah marun.

  • Contoh model blazer casual wanita yang terakhir adalah seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Wanita pada gambar di bawah ini mengenakan blazer berwarna merah muda dengan atasan berupa kaos berwarna putih. Celana berbahan denim yang ia gunakan berwarna lebih gelap daripada ketiga contoh yang telah di bahas sebelumnya. Aksessoris yang ia pakai berupa jam tangan, gelang, tas tangan berwarna coklat gelap dan sepatu hak tinggi berwarna krem. Walaupun antara warna yang satu dengan yang lainnya tidak senada, tapi tidak mengurangi kesan casual pada penampilan wanita di gambar tersebut.

Topik pembicaraan mengenai contoh model blazer casual wanita telah mencapai bagian akhir. Dari keempat contoh model blazer casual wanita pada uraian di atas, yang manakah yang menjadi gaya casual favorit Anda?

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar