JUAL BLAZER WANITA KOREA MURAH


Rabu, 21 November 2018

Blazer Muslim Untuk Baju Kerja Muslim

| Rabu, 21 November 2018
Blazer muslim membantu anda tampil modis dan fashionable saat bekerja, saat, pesta, saat kuliah, dan bahkan saat hangout.



Tampil Modis dengan Padupadan Blazer Muslim Yang Sesuai

 

Baju muslim wanita kini tidak hanya sebatas gamis maupun caftan saja. Baju muslimah juga bisa dipadupadankan dengan baju jenis lain. Contohnnya saja blazer. Saat ini blazer muslim menjadi trend sendiri khususnya untuk muslimah. Disamping terlihat lebih rapi, penggunaan blazer juga lebih terlihat fashionable dan modis.

Waktu penggunaan blazer muslim

Anda pekerja kantoran atau sebagainya, blazer tentunya menjadi pilihan busana yang paling sering digunakan. Itu sebabnya blazer muslim tidak pernah lekang oleh waktu sekalipun berbagai model baju muslimah maupun model blazer wanita lainnya datang dan pergi. Tentu saja blazer bisa dipadupadanan dengan pakaian resmi lainnya, misalnya dengan dalaman blouse, kemeja, atau gamis tanpa lengan.
Selain digunakan pada saat bekerja, pakaian jenis ini juga bisa digunakan pada acara-acara formal maupun informal. Hal ini tentunya harus disesuaikan dengan pemakaian bawahan, sepatu maupun aksesoris pendukung lainnya. Misalnya saja dipakai pada saat kuliah, acara pesta dan sebagainya.

Memadupadankan blazer muslim

Blazer Muslim Wanita
Untuk memadupadankan blazer muslim, ada hal-hal yang harus diperhaikan terlebih dahulu, misalnya saja dalam pemilhan model blazer, pemilihan bahan, pemilihan warna dan sebagainya. Berikut ini adalah padupadan blazer sesuai dengan waktu pemakaiannya.

Saat bekerja

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, untuk pekerja kantoran, model blazer kerja bisa dipadukan dengan kemeja atau bluse. Sedangkan untuk bawahannya sendiri bisa menggunakan rok panjang maupun celana dasar. Pemilihan warna yang tepat untuk pakaian kerja ini yaitu warna-warna soft seperti cream, coklat, pink atau hitam. Warna-warna tersebut akan memberikan kesan lembut bagi pemakainya.

Saat pesta

Blazer muslim yang bisa digunakan saat pesta, bisa dipadupadankan dengan gamis tanpa lengan. Saat ini gamis yang dipadukan dengan blazer banyak dijual di toko-toko pakaian. Saat ini, banyak blazer yang didesain khusus untuk dipadupadankan dengan gamis. Bahkan anda bisa mendapatkannya dalam satu paket, sehingga anda tidak perlu mencari padupadan warna dan model yang sesuai.

Saat kuliah

Pakaian ini juga cocok digunakan pada saat kuliah karena memberikan kesan rapi. Jika seorang mahasiswa identik dengan kemeja, maka blazer model pendek bisa dijadikan pilihan dalam penggunaan untuk kuliah. Pakaian ini bisa dipadukan dengan jeans ataupun rok panjang. Tentunya harus terlihat modis dan tetap terlihat muda karena penggunanya adalah mahasiswa.

Saat hangout

Blazer muslim
Pakaian yang satu ini ternyata juga cocok dikenakan saat hangout bersama keluarga taupun teman-teman. Pemilihan blazer untuk hangout ini tentunya harus terlihat lebih santai. Blazer bermotif bisa menjadi pilihan anda misalnya saja motif bunga ataupun motif polkadot.
Blazer muslim yang anda kenakan juga harus dipadupadankan dengan pilihan model dan warna kerudung yang sesuai. Pemilihan warna yang sama dengan blazer tentunya akan memberikan kesan menarik. Namun yang mesti diingat, jangan memilih kerudung dengan motif terlalu ramai terlebih lagi jika sudah mengenakan blazer bermotif. Sepatu yang digunakan pun harus sesuai dengan acara yang akan didatangi.

 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar