JUAL BLAZER WANITA KOREA MURAH


Rabu, 21 November 2018

Pilih Jaket Blazer Korea Apa Modern?

| Rabu, 21 November 2018
Perempuan pekerja, anak muda gaul, maupun pria metroseksual memiliki banyak pilihan busana, sebab pasar busana telah menyediakan banyak pilihan bagi mereka yang ingin selalu modis. Kali ini yang ingin dibicarakan adalah jaket blazer, sebuah model busana pelengkap yang sanggup membantu pemakainya terlihat modis dan tidak terlihat ketinggalan zaman.

Model Jaket Blazer

Beberapa Jaket blazer model terbaru bahkan membantu Anda menonjolkan beberapa lekukan tubuh. Pilihan sempurna untuk Anda yang ingin selalu tampil seksi dan modis. Berikut beberapa model jaket blazer yang trend di pasaran

Umumnya, jaket blazer cocok digunakan untuk para perempuan pekerja, meskipun sekarang ini fungsinya telah meluas hingga bisa digunakan untuk mejeng dan berinteraksi dengan orang lain melalui hidup sehari-hari. Karena itu sekarang ini blazer nampaknya telah keluar dari image-nya sendiri sebagai busana pelengkap yang terkesan kaku dan tidak menarik. Banyak iklan blazer yang menampilkan seorang perempuan muda enerjik mengenakan jenis busana tersebut.

Ya, Anda bisa mengenakan jaket blazer ketika sedang berada di kafe atau ketika Anda sedang menonton film di bioskop. Aplikasi blazer yang saat ini sudah keluar dari pakemnya sebagai busana kerja membuat busana itu terpilih sebagai salah satu “teman” yang bisa membuat Anda tetap bergaya, gaul, dan trendi. Jaket blazer bisa dipadukan dengan celahan bahan, kemeja, atau rok kerja, meskipun Anda tampaknya bisa berbuat lebih kreatif dengan cara memadukan blazer dengan rok jeans, rok kasual, legging, atau bahkan skinny jeans.



Ada beberapa tipe jaket blazer yang umum ditemukan di pasaran, di antaranya adalah blazer klasik, blazer berlapis, blazer panjang, blazer pendek, dan blazer beraksen. Tiap-tiap blazer bisa dipadukan dengan pakaian lain yang berjenis khusus. Untuk blazer berlapis, misalnya, Anda bisa

memadukannya dengan scarf dan kaos T-shirt, dengan bawahan jeans yang dilengkapi sneakers.
Anda membutuhkan banyak informasi untuk memadukan jenis blazer tertentu dengan jenis pakaian yang tertentu pula. Oleh karena itu, kami menyarankan supaya Anda mencari informasi sebanyak-banyaknya sebelum memadu-madankan blazer dengan busana lainnya. Ketika mencoba blazer, tanyalah kepada teman Anda apakah model yang Anda pakai sudah sesuai dengan jiwa, postur, dan kepribadian Anda.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar