JUAL BLAZER WANITA KOREA MURAH


Rabu, 21 November 2018

Cara Memadukan Model Blazer Wanita Terbaru

| Rabu, 21 November 2018
Cara memadukan model blazer wanita terbaru merupakan artikel yang akan mengulas mengenai bagaimana caranya untuk memadukan blazer dengan pakaian lainnya. Hal pertama yang harus Anda lakukan jika akan memadu-padankan blazer adalah tentunya Anda harus mempunyai blazer. Namun, bukan sembarangan blazer yang harus Anda miliki. Ada trik khusus untuk memilih blazer yang cocok dengan Anda. Trik tersebut adalah dengan mempertimbangkan ukuran bentuk tubuh. Jika Anda seorang wanita yang memiliki tubuh yang berukuran kecil dan kurus, Anda bisa memakai blazer jenis boyfriend blazer.

Hal ini dikarenakan, blazer jenis ini memiliki potongan yang lurus dan dapat menimbulkan kesan berisi pada tubuh Anda saat Anda memakai blazer tersebut. Selain itu pilih juga blazer yang berwarna cerah, hindari memilih blazer yang berwarna gelap karena warna gelap akan membuat kesan kurus. Untuk wanita yang memiliki ukuran tubuh yang berisi, Anda bisa memilih jenis blazer yang berkancing tiga. Usahakan ukuran blazer pas di badan Anda, tidak kekecilan ataupun longgar di badan Anda.
Setelah Anda memiliki blazer yang cocok, langkah selanjutnya Anda bisa memadu-padankannya dengan pakaian yang lainnya. Oleh karena itu penting sekali Anda menyimak artikel ini, karena artikel ini akan membahas mengenai cara memadukan model blazer wanita terbaru. Untuk penjelasan yang lebih lengkap, baca dengan teliti uraian di bawah ini.

Cara memadukan model blazer wanita terbaru yaitu adalah sebagai berikut ini :

  • Cara memadukan model blazer wanita terbaru pertama yaitu memadu-padankan blazer yang berlengan panjang. Bila Anda mempunyai blazer berlengan panjang, Anda bisa memadu-padankannya dengan dengan celana yang memiliki potongan tinggi di atas pinggang atau yang lebih lazim di kenal dengan istilah celana high-wist. Dan jangan lupa untuk mengenakan aksesoris yang sesuai. Tips ini cocok sekali untuk seragam kerja Anda.
  • Cara memadukan model blazer wanita terbaru ke dua yaitu memadu-padankan blazer untuk menampilkan kesan kasual. Caranya sangat simple sekali, Anda cukup mengenakan blazer dengan atasan kaos dan celana denim.

  • Cara memadukan model blazer wanita terbaru ke tiga ialah memadu-padankan blazer untuk seragam kerja. Jika Anda memiliki blazer yang termasuk blazer jenis klasik, Anda bisa memadukannya dengan atasan yang memiliki aksen ruffle yang Anda punya. Untuk bagian bawahnya, Anda bisa mengenakan rok pensil dan pilihlah rok yang warnanya cerah jika blazer yang Anda kenakan berwarna netral yang gelap. Selain itu jangan lupakan memakai sepatu berhak pendek yang berwarna natural atau nude.

  • Cara memadukan model blazer wanita terbaru keempat adalah memadu-padankan blazer dengan dress mini yang seksi. Pilihlah blazer yang memiliki akses pada desainya dan padukan dengan memakai dres mini yang cantik. Kenaikan ikat pinggang yang berwarna senada dengan dress atau blazer Anda. Dan gunakan sepatu berhak tinggi yang memperlihatkan kulit kaki Anda yang cantik. Jangan lupa untuk memakai tas tangan kecil kesayangan Anda. Tips ini cocok untuk Anda yang ingin pergi ke pesta.
  • Cara memadukan model blazer wanita terbaru yakni memadu-padankan blazer untuk wanita berhijab. Dalam memadu-padankan blazer untuk wanita yang berhijab, hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah warnanya. Kuncinya adalah jangan “main tabrak warna”, jadi gunakan blazer dan hijab yang warnanya senada. Seperti yang kita tahu hijab itu memiliki beragam macam warna, jenis dan motif. Oleh karena itu juga sangat penting untuk mempertimbangkan motif hijab yang Anda pakai. Misalnya, bila Anda mengenakan hijab yang bermotif maka Anda harus mengenakan blazer ataupun pakaian lainnya yang bermotif polos saja. Jangan mengenakan yang bermotif lagi, hal ini akan membuat kesan “rame” pada pakaian yang Anda kenakan.
Semoga artikel di atas, membantu Anda dalam mempercantik penampilan Anda. Untuk wanita penampilan merupakan hal yang terpenting untuk di perhatikan termasuk juga urusan urusan blazer yang telah di bahas di atas. Dari bahasan tersebut cara memadukan model blazer wanita terbaru yang manakah yang ingin segera Anda praktekan

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar