JUAL BLAZER WANITA KOREA MURAH


Rabu, 21 November 2018

Blazer Kerja untuk wanita yang istimewa

| Rabu, 21 November 2018
Tips memilih blazer wanita supaya lebih istimewa. Blazer merupakan pakaian yang paling umum dipakai oleh orang yang bekerja di kantoran, banyak wanita hanya menggunakannya pada saat melakukan rapat dengan klien ataupun pada saat menghadiri pertemuan resmi lainnya. Tetapi sebenarnya baju blazer tidak harus digunakan untuk hal itu, kita bisa memadukan dengan model celana maupun rok, sehingga juga cocok digunakan dalam berbagai hal, misalnya untuk bersantai dengan teman maupun keluarga.


Model blazer sekarang sangat bervariasi sehingga ada tantangan tersendiri untuk memilih blazer. Melihat dari persoalan itu berikut ada beberapa cara memilih blazer wanita supaya lebih istimewa untuk dipakai.

Perhatikan Kualitas Jahitan pada Baju Blazer.

Baju blazer yang mempunyai kualitas adalah terletak pada jahitan nya, kerapian jahitan ini sangat berperan penting karena dengan rapi dan rapat nya jahitan pada baju blazer akan memungkinkan baju tersebut dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan model jahitan yang biasa.

Pemilihan warna baju blazer yang menurut selera.

Hal ini mungkin akan sangat banyak pertimbangan, karena menurut trend pada umumnya warna baju blazer wanita adalah berwarna hitam. Tapi tidak menutup kemungkinan dengan warna yang berbeda. Misalnya, warna merah ataupun abu abu. Sebaiknya pilih warna yang cocok sesuai dengan keinginan lalu padukan dengan tubuh anda.  Ada beberapa saran untuk ukuran tubuh yang besar pilihan warna baju blazer yang cocok adalah warna gelap, dan untuk Anda yang memiliki tubuh kecil pemilihan warna yang terang seperti merah maupun abu abu. Tapi ini harus kembali kepada selera masing masing. Jangan lupa padukan dengan asesoris seperti kalung, belt cantik untuk memberi kesan yang matching.

Hindari membeli blazer dengan ukuran terlalu ketat.

Pada saat anda berencana membeli baju blazer ini usahakan untuk mencoba nya terlebih dahulu, tanyakan kepada pihak toko. Cobalah baju blazer tersebut dan gerakkan bagian tangan anda, apabila merasa tidak nyaman dan bebas berarti baju blazer terlalu ketat dan sesak berarti blazer tersebut kekecilan di tubuh anda. Membeli baju blazer yang terlalu besar juga bukan merupakan ide yang bagus karena disaat anda memakainya blazer akan terlihat seperti menggembung dan ini akan mengurangi penampilan anda.

Pertimbangkan juga dalaman baju blazer.

Bagi wanita yang memiliki tubuh berisi sepertinya jarang ada yang suka dengan model pakian dengan lapisan dalaman. Apalagi akan membuat gerah dan tidak nyaman. Tetapi dalam hal memadukan warna blazer setidaknya dalaman juga merupakan hal yang harus dipakai. Ya, karena biasanya pusat perhatian orang akan tertuju di situ. Maka dari itu gunakan dalaman yang berwarna lebih terang dari pada blazer tersebut. Padukan juga dengan asesoris seperti scraft, bros maupun asesoris lain supaya menimbulkan kesan yang lebih cerah.
Memilih baju blazer sepertinya mudah tetapi setidaknya tips tersebut dapat menambah pengetahuan bagi wanita yang ingin berpenampilan cantik dengan memakai model baju blazer ini.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar