JUAL BLAZER WANITA KOREA MURAH


Rabu, 21 November 2018

9 Jenis Kain Untuk Membuat Model Blazer Cantik

| Rabu, 21 November 2018
Jenis kain untuk membuat model blazer cantik adalah berbagai jenis kain yang bisa digunakan untuk membuat model blazer yang cantik. Blazer merupakan salah satu jenis outfits yang banyak di gandrungi oleh banyak orang pada saat ini. Bisa di bilang menjadi salah satu tren fashion saat ini.
Apakah Anda menyukai blazer? Dan ingin membuat blazer sendiri? Jika Iya, sebaiknya Anda mengetahui berbagai jenis yang kain yang bisa digunakan sebagai bahan membuat blazer yang cantik dan menarik.

Di bawah ini merupakan penjelasan selengkapnya mengenai 9 jenis kain untuk membuat model blazer cantik :

1. Kain Kulit
Jenis kain untuk membuat model blazer cantik yang pertama yaitu kain yang terbuat dari bahan kulit. Kain dari bahan kulit asli memang terkenal sangat mahal sekali namun kualitasnya sangat bagus. Anda bisa membuat blazer dari kain berbahan kulit asli untuk menimbulkan kesan modis pada penampilan Anda. Namun yang perlu di ingat, balzer dari berbahan kulit kurang cocok untuk dikenakan pada acara-acara yang bersifat formal. Blazer jenis ini cocok Anda kenakan untuk acara yang bersifat santai atau ketika Anda sedang hang out bersama teman-teman Anda.

2. Kain Wol
Jenis kain untuk membuat model blazer cantik yang kedua yaitu kain yang terbuat dari wol. Anda bisa membuat blazer yang cantik dari bahan wol. Bahan wol ini bisa membuat kita tetap hangat dan nyaman pada saat cuaca sedang dingin.

3. Kain Linen
Jenis kain untuk membuat model blazer cantik yang ketiga adalah kain linen. Membuat blazer dari kain linen akan sangat cocok untuk Anda kenakan di musim panas. Hal ini dikarenakan kain linen memiliki kemampuan menyerap keringat dan memberikan efek dingin ketika memakainya.

4. Kain Sutra
Jenis kain untuk membuat model blazer cantik yang keempat adalah kain sutra. Jika Anda ingin mempunyai blazer yang bisa dikenakan di segala macam kondisi cuaca, kain sutra merupakan jawaban dari keinginan Anda. Selain cocok dikenakan di segala macam kondisi cuaca, kain sutra sifatnya lembut dan halus.

5. Kain Satin
Jenis kain untuk membuat model blazer cantik yang kelima adalah kain satin. Ciri khas dari kain satin adalah permukaan kainnya yang terlihat mengkilap dan juga licin. Biasanya kain satin banyak digunakan untuk membuat dress atau gaun. Namun tidak ada salahnya juga kalau Anda akan membuat blazer dari bahan kain satin. Akan tetapi yang harus Anda perhatikan adalah jangan menggunakan balzer dari bahan kain satin pada acara-acara formal misalnya untuk pakaian kerja Anda karena sifat kain satin yang mengkilap dan licin akan membuat penampilan Anda terlalu mencolok di tempat kerja.


6. Kain Velvet
Jenis kain untuk membuat model blazer cantik yang keenam adalah membuat blazer dari bahan beludru. Namun yang harus Anda perhatikan jika membuat blazer dari bahan beludru adalah perawatannya. Kain beludru mudah sekali dihinggapi oleh debu karena itu seringlah menyikat blazer beludru Anda menggunakan sikat berbulu halus. Dan jangan menggunakan mesin cuci saat mencuci blazer beludru Anda.


7. Kain Curduroy
Jenis kain untuk membuat model blazer cantik yang ketujuh adalah kain curduroy. Membuat blazer dari bahan curduroy ini akan sangat nyaman apabila dikenakan pada saat cuaca dingin. Hal ini karena bahan curduroy ini sangat tebal sehingga sangat sesuai dikenakan saat cuaca dingin.

8. Kain Lace
Jenis kain untuk membuat model blazer cantik yang kedelapan adalah kain lace. Kain lainnya yang dapat digunakan untuk membuat blazer adalah kain lace yang memiliki terkstur berenda-renda. Blazer dari kain lace hanya cocok dikenakan oleh wanita saja, karena sisi feminim begitu kental ditunjukan dari kain lace ini.

9. Kain Katun
Jenis kain untuk membuat model blazer cantik yang kesembilan adalah kain katun. Membuat blazer dari kain katun tidak membutuhkan perawatan berlebihan karena sifat kain katun yang tidak mudah kusut dan warnanya pun tidak mudah luntur.
Itulah sedikit ulasan mengenai 9 jenis kain untuk membuat model blazer cantik yang bisa penulis sampaikan hari ini. Dari semua jenis kain yang ada di atas, kain manakah yang ingin Anda gunakan untuk membuat blazer?

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar