JUAL BLAZER WANITA KOREA MURAH


Rabu, 21 November 2018

Memilih Model Blazer Korea Terbaru Untuk Laki-Laki

| Rabu, 21 November 2018
Memilih model blazer korea terbaru untuk laki-laki adalah tips dan trik menarik untuk Anda yang akan memilih jenis pakaian blazer ala korea. Pada dasarnya blazer sama seperti jas yang dibuat untuk laki-laki. Namun blazer di buat dengan desain yang lebih santai dan tidak terlalu kaku ataupun terlalu formal seperti jas biasa. Oleh karena itu blazer terlihat lebih trendy, fashionable dan juga flesikbel. Fleksibel yang dimaksudkan yakni, dapat dikenakan pada acara yang bersifat formal maupun acara yang sifatnya santai.


Dikarenakan sifat blazer yang telah disebutkan di atas, membuat banyak orang jatuh cinta kepada blazer. Peminat blazer sangat banyak sekali baik model blazer pria maupun blazer wanita. Bahkan kalangan selebritis mancanegara pun seperti grup boyband-boyband Korea seringkali terlihat memakai blazer baik dalam video musik yang mereka liris sampai penampilan live mereka di atas pentas. Apakah Anda termasuk penggemar pakaian jenis blazer ini? Dan ingin meniru gaya blazer ala boyband korea? Maka Anda harus menyimak cara memilih model blazer korea terbaru untuk laki-laki yang akan dibicarakan dalam artikel ini.

Cara memilih model blazer korea terbaru untuk laki-laki adalah sebagai berikut ini :

• Simple
Cara memilih model blazer korea terbaru untuk laki-laki yang pertama adalah memilih blazer yang simpel. Pilihlah blazer yang modelnya simpel, yang tidak mempunyai banyak aksesoris atau terlalu ramai pada desainnya. Penampilan laki-laki yang sederhana membuat kesan keren dan menarik. Mungkin saja ada kaum hawa yang terpesona dengan penampilan Anda yang sederhana namun terlihat keren dan menarik tersebut.
• Bahan
Memilih model blazer korea terbaru untuk laki-laki yang selanjutnya ialah memperhatikan bahan blazer. Seperti yang kita ketahui bahwa laki-laki memproduksi keringat lebih banyak daripada perempuan. Oleh karena itu sebaiknya memilih blazer yang berbahan tipis. Hal ini dimaksudkan karena bahan yang tipis tidak akan membuat laki-laki mudah berkeringat. Selain itu pilih juga bahan yang mampu menyerap keringat berlebih yang dihasilkan. Dan yang paling penting adalah bahan tersebut membuat Anda merasa nyaman saat memakai blazer tersebut.
• Tanpa Kantong
Memilih model blazer korea terbaru untuk laki-laki yang berikutnya yaitu memilih blazer tanpa kantong. Pilihlah blazer yang didesain tidak memiliki kantong. Hal ini dimaksudkan untuk membuat kesan elegan pada penampilan Anda. Siapa tahu ada perempuan yang terpikat dengan penampilan elegan Anda.

• Menggunakan Kaos
Memilih model blazer korea terbaru untuk laki-laki yang berikutnya adalah memadukan blazer dengan kaos. Pakailah kaos sebagai atasan Anda kemudian kenakan blazer setelahnya. Hal ini akan membuat penampilan Anda terkesan kasual namun tetap keren.
• Menghindari Corak
Memilih model blazer korea terbaru untuk laki-laki yang selanjutnya yakni menghindari menggunakan blazer yang bercorak ataupun memadukan blazer dengan outfits lainnya yang bercorak. Hal ini disebabkan karena laki-laki rasanya kurang pas menggunakan busana yang bercorak. Berbeda dengan perempuan, apabila menggunakan pakaian yang bercorak apakah itu corak binatang ataupun corak bunga-bunga malah akan menunjang penampilan dirinya semakin terlihat cantik. Kembali pada poin nomor satu tadi bahwa sebaiknya laki-laki akan terlihat keren walaupun desain blazernya sederhana. Oleh karena itu hindarilah memakai busana bercorak pada kaum adam ini.
• Serasi
Cara memilih model blazer korea terbaru untuk laki-laki yang terakhir adalah menciptakan keserasian antara pakaian lain yang dikenakan dengan blazer yang Anda gunakan. Misalnya jika Anda memakai atasan kaos dan blazer, sebaiknya bawahan Anda menggunakan celana denim. Sehingga terlihat cocok, serasi dan matching.
Mudah-mudahan uraian tentang cara memilih model blazer korea terbaru untuk laki-laki ini dapat membantu Anda untuk memilih blazer korea terbaru yang tepat dalam menunjang penampilan Anda

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar